Mobil

Wuling Sematkan Fitur Baru di Confero S

Tapanuli Today | Confero S menjadi mobil keluarga segmen bawah yang ditawarkan oleh Wuling Motors Indonesia. Mobil tersebut hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan semi otomatis atau auto-clutch transmission (ACT).

Masuk di segmen low multi purpose vehicle, Confero S bersaing dengan beragam produk legendaris, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, hingga Nissan All New Livina.

Melihat semakin ketatnya persaingan, Product Planning Wuling Motos, Danang Wiratmoko mengatakan, pihaknya kembali melakukan beberapa penyegaran pada produk Confero S.

“Interiornya Confero S manual ini sama dengan versi auto-clutch, yang pernah dites di sirkuit Sentul beberapa waktu lalu,” ujar Danang di ICE BSD, Tangerang, sebagaimana dilansir dari VIVA, Rabu (24/7/2019).

BACA JUGA:  SUV Wuling Segera Meluncur, Harganya?

Menurut Danang, kabin Confero S manual didominasi warna hitam dengan jahitan merah. Selain itu, panel-panel dalam kabin juga dirancang menggunakan warna merah, agar terlihat lebih sporty.

Semua varian Confero S juga sudah dilengkapi soket USB di setiap barisnya. Penambahan fitur lainnya ada di Confero S tipe L, yakni spion bisa dilipat secara elektrik.

“Spion sudah bisa dilipat dari dalam. Kemudian, saat mengunci mobil dengan remote, maka spion akan terlipat dan saat membuka kunci, spion kembali terbuka,” tuturnya.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close