All new Honda Brio. (foto: Honda)

Jakarta | All new Honda Brio sudah resmi dibuka selubungnya di pameran otomotif GIIAS 2018 pada Agustus lalu. Meski demikian, PT Honda Prospect Motor saat itu belum mengumumkan harga resminya.

Agen resmi merek mobil Honda di Indonesia tersebut hanya membuka pemesanan untuk masyarakat di Indonesia. Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy mengatakan, all new Honda Brio ditawarkan mulai dari Rp139 juta.

Loading...

“Harga ini berlaku on the road DKI Jakarta dan sekitarnya,” kata Jonfis saat konferensi pers di Jakarta, Rabu 12 September 2018.

All new Honda Brio. (foto: Honda)

Diketahui all new Honda Brio ditawarkan dalam beberapa varian, yakni all new Brio Satya sebagai LCGC (Rp139 juta), tipe E M/T (Rp147,5 juta), E CVT (Rp 162,5 juta), RS M/T (Rp175 juta), RS CVT (Rp190 juta).

BACA JUGA:  Tidak Ada Nama Honda Brio di Data Penjualan September 2018

“Dibandingkan dengan yang lama mulai dari Rp6,5 juta sampai Rp10 juta antar varian,” ujar Jonfis.

Selain harga yang cukup sesuai, kata Jonfis, Honda juga menawarkan kesenangan dan kemudahan bagi pembeli Brio anyar dengan menawarkan running cost yang irit.

“Kami memberikan cara yang mudah saat pembelian dengan beragam paket. Kemudian untuk running cost rendah, karena kami sudah berikan gratis biaya servis selama 4 tahun atau 50 ribu kilometer,” kata Jonfis. (VIVA)

KOMENTAR ANDA
Loading...