BisnisZone Featured

Telah Hadir, Ar Clean Salon Sepatu di Kota Sibolga

Sibolga | Memiliki dan mengoleksi sepatu kasual yang lagi ngetren saat ini, berarti harus siap merawatnya. Bila tidak, maka bersiaplah menerima kenyataan kalau sepatu kesayangan Anda akan kotor dan berdebu, bahkan rusak.

Lantas bagaimana cara merawatnya? Jangan khawatir, kini Ar Clean telah hadir di Kota Sibolga. Lokasinya di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Sibolga Utara. Ar Clean satu-satunya tempat paling rekomended untuk merawat sepatu Anda.

Aris Barasa, pemilik Ar Clean menjelaskan, jasa salon sepatu ini merupakan usaha yang baru saja dia rintis. Bisnis ini berawal dari hobinya mengoleksi sepatu sneakers, sepatu kasual yang digandrungi kaum milenial saat ini.

Dia mengakui merasa sayang bila sepatu yang dikoleksinya tersebut hanya dicuci dengan sabun dan sikat biasa. Akhirnya, Aris memberanikan diri membuka bisnis usaha salon sepatu di kota ini.

“Saya pun berfikir, ini adalah peluang usaha baru. Saya terinspirasi, seorang entrepreneurship itu harus bisa menciptakan usaha baru yang belum ada, jangan monoton mengikuti usaha lain,” ujar Aris di Sibolga, Senin 3 Desember 2018.

Menurut Aris, meski sekarang peminatnya belum banyak dan tidak seperti di kota lain, tidaklah menjadi masalah.

Justru di situlah tantangannya, masyarakat khususnya kaum milenial harus paham, sepatu yang dibeli dengan harga mahal perlu mendapatkan perawatan secara khusus, tidak bisa sembarangan.

“Kita punya visi dan misi, usaha ini menjadi trade mark shoes premium treatment di Kota Sibolga,” sebut Aris.

Dia berharap, usaha ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda yang ingin terjun di dunia kewirausahaan, jangan takut memulai hal baru, harus dibarengi semangat dan tekad yang kuat.

“Kaum milenial harus berani memulai usaha, jangan takut rugi,” katanya.

Dia menambahkan, tidak hanya perawatan sepatu saja, barang yang lain seperti tas dan helm juga bisa. Soal harga, dijamin terjangkau.

“Tak perlu cemas soal harganya, untuk semua bahan dan jenis, baik ekspres maupun khusus, harganya sama Rp25.000 per item,” tuturnya.

(dody)

Tags
Back to top button
Close