Eliza Imelda Hutapea (foto: facebook)

Tapanuli Tengah | Sempat viral di media sosial, Eliza Imelda Hutapea yang telah lulus ujian CPNS, namun dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh BKD Tapteng karena gagal pada saat pemberkasan NIP, dikabarkan bakal tayang di acara Hotman Paris Show di iNews TV.

Eliza Imelda Hutapea mengatakan itu saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (7/11/ 2019). Sebelumnya, Eliza telah berusaha mendatangi BKN pusat untuk menanyakan persoalan yang ia alami dan tidak mendapatkan solusi.

Loading...

“Saya sudah 3 bulan di Jakarta untuk menanyakan persoalan saya dengan mendatangi BKN. Saya berusaha mati-matian untuk mencari ongkos untuk datang kemari, bahkan menjual barang bekas,” ucapnya.

BACA JUGA:  Antonius Hutabarat Ketua DPRD Tapteng

Tak berputus asa, Eliza pun berniat untuk mendatangi Kopi Johny untuk menjumpai pengacara ternama, yakni Hotman Paris Hutapea, beruntung ia berhasil menjumpai asistennya dan menyampaikan aspirasinya melalui wawancara dengan iNews TV.

“Terus, saya datang ke Kopi Johny ke Hotman Paris dan susahnya minta ampun untuk bertemu. Tapi, Puji Tuhan, saya sudah direkam di iNews TV, dan nanti malam tayang aku di acara Hotman Paris Show jam 21.00 WIB,” ucapnya.

penulis: syaiful
editor: wan

KOMENTAR ANDA
Loading...