PolitikSibolga2020

Pasangan Jamal-Pantas Ajak PBB Membangun Kota Sibolga

Sibolga | Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing, mendaftar ke DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sibolga, di Jalan Merpati No.28, Sibolga, Senin (9/12/2019).

Didampingi tim pemenangannya, pasangan berjuluk JP ini menyerahkan berkas formulir pendaftaran sekaligus visi dan misi kepada Ketua Panitia Penjaringan, Supriadi Syakubat.

Pada kesempatan ini, Jamaluddin Pohan, menginginkan PBB ikut dalam barisannya untuk berjuang bersama membangun Kota Sibolga yang lebih baik.

“Kami ingin membangun Kota Sibolga bersama PBB. Tanpa PBB, tidak akan terasa indah apa yang akan kami lakukan, jika kelak diberi amanah memimpin Sibolga ini,” ujar Jamal.

Untuk membangun Kota Sibolga yang sehat pintar dan makmur, anggota DPRD dari Partai PBB memiliki pemikiran yang baik dalam merubah paradigma pemikiran masyarakat.

“Saya paham, bagaimana kader PBB yang kini duduk di legislatif, dengan kemampuan tersebut, maka kami ingin PBB berjuang bersama kami untuk kemenangan nantinya. Lebih baik sama kami, hampir kalah dari pada hampir menang,” imbuh Jamal.

BACA JUGA:  Ketua Nelayan Penjaring Salam Sibolga Dukung Darwin Pohan

Ketua DPC PBB Sibolga, Hj Nur Arifah Syakubat, mengharapkan pemimpin Sibolga ke depannya adalah orang yang memperhatikan secara spesifik, bukan secara umum.

“Kita berharap, calon wali kota ke depan adalah pemimpin yang dapat mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat Sibolga, dapat melihat kebutuhan masyarakat secara mendetail, bukan secara umum,” ucap Nur Arifah.

Anggota DPRD Sibolga 4 periode itu menyampaikan, untuk menuju visi dan misi Pasangan JP, ada 3 pilar yang harus diperhatikan secara serius, ketiga pilar tersebut yakni ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Jika 3 pilar ini disusun dan direncanakan dengan matang, maka program yang dituangkan dalam visi ‘Sibolga Makmur’ akan sulit dicapai. Maka, diharapkan pasangan Jamal-Pantas fokus kepada 3 pilar ini,” terang Nur Arifah.

Balon Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, menambahkan, struktur kepemimpinan yang akan dilakukan pihaknya nanti akan lebih mengakomodir kepentingan masyarakat.

“Terkhusus, bagaimana meningkatkan sumber pendapatan masyarakat Sibolga menjadi makmur dan sejahtera di masa mendatang,” ujarnya.

penulis: put
editor: wan

Tags
Back to top button
Close