Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga. (foto: merdeka.com)

Jakarta – Target pemilih kaum wanita khususnya emak-emak, terus digaungkan pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno karena dinilai punya kekuatan tersendiri.

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan, emak-emak adalah sosok yang paling ditakuti semua pihak saat ini. Bahkan, oleh para ulama dan cendekiawan.

Loading...

“Yang paling ditakuti itu kalau cendekiawan atau pemimpin agama itu emak-emak,” kata Prabowo dalam sambutan pada kegiatan bedah buku Prabowo berjudul “Paradoks Indonesia” di Jakarta, Sabtu 1 September 2018.

Sebab, menurut Prabowo, emak-emak adalah sosok dibalik lahirnya mereka. Sosok ibu selain punya kemampuan menilai dan menganalisa keadaan, tapi juga punya perasaan yang peka.

“Karena, dia hidup seorang ibu selalu bertanggungjawab kepada anaknya. Seorang ibu bersedia berkorban bagi anak-anaknya. Jadi seorang ibu kalau dilihat kekayaan negara saya kok dicuri, nanti sisanya apa buat anak sekolah? tidak ada ibu-ibu walaupun dia miskin mau anaknya miskin,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bila Gagal di Pilpres 2019, Ma'ruf Amin Kembali Jadi Ketum MUI

Lebih lanjut dia mengatakan, kemenangan di Pemilihan Presiden bisa diraih dengan dukungan besar dari semua pihak yang bersatu. Termasuk, emak-emak di dalamnya.

“Kalau cendekiawan, guru besar, sudah sepakat bersama ulama, sepakat bersama emak-emak, Insya Allah memang kita akan menang,” katanya menambahkan.

Karena itu menurutnya, gizi dan susu bagi ibu dan anak adalah salah satu masalah yang disorot Prabowo. Sebab, masih banyak ibu dan anak di Indonesia yang harus diperhatikan. “The power of emak-emak harus dipikirkan susunya”. (VIVA)

KOMENTAR ANDA
Loading...