Kampanye Pilkades Pardomuan Tapteng. (foto: Sahat)

Tapanuli Tengah – Kandidat nomor urut 1, calon kepala desa (Cakades) Pardomuan, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah, Ganda Purba, menyampaikan orasi politik dihadapan ratusan pendukungnya di Dusun Aek Juhut, Desa Pardomuan, Kamis, 6 September 2018.

Di acara ini, juru kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan, Hotmarulitua Banjarnahor menyatakan komitmennya untuk Ganda Purba menjadi Kepala Desa Pardomuan.

Loading...

Menyahuti komitmen itu, ratusan pendukung Ganda Purba yang mengusung tagline #Gerakan Perubahan (GP), disambut dengan yel-yel.

Sementara itu, ketua panitia pemilihan kepala desa (P2KD) Pardomuan Asri Silalahi menyampaikan jadwal pelaksanaan Pilkades yang berlangsung pada 12 September 2018.

“Kita harapkan kepada Bapak/Ibu agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pilihan,” ujar Asri.

Asri juga mengimbau para Cakades agar dalam dalam masa kampanye tidak melanggar aturan, tidak menjelek-jelekkan pasangan lainnya.

BACA JUGA:  Lagi, Ribuan Massa Demo ke Kantor DPRD dan Bupati Tapteng

“Secara khusus di desa kita ini diharapkan tidak ada kampanye hitam, money politic dan lainnya. Agar pada hari H nanti pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan tertib,” imbaunya.

Dengan motto “Gerakan Perubahan” Cakades Pardomuan Ganda Purba mengajak masyarakat untuk bersatu membangun desa Pardomuan yang lebih baik dan maju.

“Dalam membangun desa Pardomuan, saya komit dengan 3 visi misi yang akan dijalankan nanti jika saya terpilih menjadi kepala desa, yakni menerapkan pemerintahan yang jujur, membangkitkan SDM dan SDA menuju masyarakat sejahtera, serta transparan dalam segala hal kebijakan bersama,” ujar Ganda Purba dihadapan 300-an pendukungnya. (Sahat Tumanggor)

KOMENTAR ANDA
Loading...