Balon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, foto bersama disela acara pemaparan visi misi dan strategi di Partai Nasdem. (foto: putma)

Sibolga | Bakal calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan memaparkan visi, misi dan strateginya dihadapan Tim Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Partai Nasdem, di Aula Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga, Sabtu (26/10/2019).

Politikus Golkar itu mengungkapkan, dia telah menyiapkan program prioritas untuk membangun Kota Sibolga yang lebih baik ke depan. Program ini telah dituangkan dalam visi misi dan strateginya, yaitu mewujudkan masyarakat Kota Sibolga yang sehat, pintar dan makmur.

Loading...

“Visi misi dan strategi ini melanjutkan program pemerintah sebelumnya yang menurut kami patut untuk diteruskan, salah satunya yakni meningkatkan kesehatan masyarakat,” ujar Jamaluddin Pohan.

Jika Partai Nasdem mengusungnya sebagai Calon Wali Kota Sibolga, pihaknya akan menjadikan Nasdem sebagai motor utama dalam pemenangan di pesta demokrasi Pilkada Sibolga 2020.

BACA JUGA:  Darwin Ingin Gelorakan Even Seni dan Olahraga Pelajar di Sibolga

Sebelumnya, ketua tim verifikasi Partai Nasdem, Bismar Panjaitan, menjelaskan agenda pemaparan visi, misi dan strategi ini merupakan tahapan ketiga dalam proses penjaringan Balon Wali Kota Sibolga.

Pesertanya, semua Balon Wali Kota Sibolga yang sebelumnya telah mendaftar dan mengembalikan formulir sejak 23 September-23 Oktober 2019.

Agenda ini dalam rangka mewujudkan eksistensi Partai Nasdem sebagai partai politik yang mandiri, demokratis dan modern.

“Tahapan demi tahapan telah kita lalui dengan baik, maka sekarang masuk tahapan visi misi dan strategi dari Balon Wali Kota Sibolga,” katanya.

penulis: dody
editor: wan

KOMENTAR ANDA
Loading...