Balon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan bersama Tim Relawan Penggalangan Bang Jamal. (foto: putma)

Sibolga | Bakal calon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, membentuk Tim Relawan Penggalangan Bang Jamal yang siap bertugas di empat kecamatan di Kota Sibolga. Acaranya berlangsung di Rumah Pemenangan Jamaluddin Pohan, di Jalan Pari, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sabtu (9/11/2019).

Koordinator Daerah Relawan Bang Jamal, Riswan Chaniago menjelaskan, pembentukan Tim Relawan Penggalangan Bang Jamal ini sebagai langkah awal untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sibolga 2020.

Loading...

Riswan Chaniago, menyampaikan Relawan Bang Jamal yang terbentuk memiliki tugas dan tanggung jawab untuk kemenangan di wilayahnya masing-masing.

“Ini bagian dari perjuangan, ada 16 personel yang akan bertugas di 4 kecamatan. Tugasnya untuk menyosialisasikan Pak Jamal kepada masyarakat, baik itu tentang visi dan misinya, maupun sosok Pak Jamal itu sendiri,” ujar Riswan Chaniago.

BACA JUGA:  Jika Terpilih Wali Kota Sibolga, Ini Program 100 Hari Kerja Jamaluddin Pohan

Tim relawan ini juga bertugas untuk membentuk kepengurusan di tingkat kelurahan hingga basis, untuk menggalang masyarakat memilih Jamaluddin Pohan pada hari H pelaksanaan Pilkada Sibolga yang dijadwalkan berlangsung, 23 September 2020 mendatang.

“Kami berharap, kepada masyarakat Sibolga yang ingin bergabung sebagai relawan, silakan datang ke Rumah Pemenangan Jamaluddin Pohan,” imbau Riswan.

Balon Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang bergabung menjadi relawannya dan bersedia berjuang bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada Sibolga 2020.

“Semoga perjuangan kita ini akan membuahkan hasil untuk Sibolga yang Sehat, Pintar dan Makmur,” kata Jamaluddin Pohan.

penulis: putma
editor: wan

KOMENTAR ANDA
Loading...