Teken surat pernyataan di kantor Polisi. (foto: ist)

Sibolga | Dipergoki sedang berduaan dalam kamar hingga larut malam, sepasang kekasih diamankan warga, kemudian diserahkan ke Polsek Sibolga Sambas, Kamis malam, 23 Agustus 2018.

Prianya berinisial RA (23) warga Kelurahan Pancuran Gerobak, dan wanitanya inisial RJ (18) warga Jalan Jati, Kelurahan Pancuran Bambu, Sibolga.

Loading...

Saat dipergoki warga, pasangan kekasih ini malah mengaku hanya cerita-cerita saja dalam kamar.

Kepling Pancuran Bambu Siti Jumala Sari mengatakan, pasangan ini sering berduaan dalam kamar dan membuat resah warga sekitar.

“Sepasang kekasih tersebut diamankan di dalam kamar. Tingkah pasangan ini memang sudah meresahkan warga di sini,” kata Siti Jumala Sari.

Semula warga curiga melihat seorang pria bertamu ke rumah RJ hingga larut malam dan berduaan dalam kamar.

Informasi itu pun sampai ke Nur Hamimah Jambak, pemilik rumah yang juga tante RJ. Saat dipergoki, keduanya langsung dicecar pertanyaan.

RJ menjawab mereka berdua hanya cerita-cerita saja, tidak ada ngapa-ngapain. Saat itu juga Nur Hamimah merasa heran dan bertanya kepada RJ yang tidak memakai bra.

“Dengan nada enteng, RJ mengaku dirinya baru bangun tidur, dan terbiasa tidak memakai bra saat tidur. Setelah dicecar pertanyaan, kedua sejoli itu dibawa ke Polsek Sibolga Sambas,” ujar Siti Jumala Sari.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kapolsek Sibolga Sambas Aiptu Kuson Butarbutar membenarkan peristiwa tersebut.

“Memang benar telah diamankan sepasang kekasih yang bukan suami istri yang dibawa warga bersama Kepling ke Polsek Sibolga Sambas. Kedua pasangan ini kerap berduaan di dalam kamar, sehingga meresahkan warga,” ujar Kuson.

Kuson menyebut, terhadap keduanya dilakukan pembinaan dan menandatangani surat keterangan agar tidak melakukan perbuatan serupa. (ril)

KOMENTAR ANDA
Loading...