Tapanuli

Ditikam OTK Bertopeng, Buruh Bongkar Muat Ini Sekarat

Sibolga | Seorang buruh bongkar muat, Allan Manullang (31), sekarat setelah ditikam orang tak dikenal (OTK). Oknum pelakunya disebut-sebut memakai penutup wajah (topeng). Kejadiannya, di pintu keluar Terminal Bus Sibolga, sekira pukul 23.40 WIB, Selasa (10/12/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan, korban ditikam OTK, saat sedang tertidur di kios milik orangtuanya, di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota.

Korban (Allan Manullang) masih sempat lari minta tolong. Warga Kelurahan Huta Tongatonga, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara, itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga guna mendapatkan perawatan medis.

Seorang pedagang, N Nainggolan, dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa itu. Diduga kuat, aksi penikaman itu ada unsur balas dendam.

“Saya menduga ini adalah unsur dendam, sebab barang-barang korban seperti Hape dan duit masih ada di lokasi,” kata Nainggolan, Rabu (11/12/2019).

BACA JUGA:  Jemput Pacar, Rico Dianiaya di Santeong

Menurutnya, korban merupakan sosok yang ramah dan bergaul. Dia juga tidak pernah mendengar kalau korban ada masalah.

“Kami sangat terkejut mendengar korban ditikam OTK, sempat tadi saya jumpai korban di rumah sakit. Korban masih bisa ngomong walau dengan nada tersendat-sendat,” jelasnya.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hariandja melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu.

“Benar. Laporannya kita terima Selasa malam. Lagi diproses. Jadi masih sebatas membenarkan adanya peristiwa itu (penikaman),” kata Sormin.

“Kalau soal pelaku memakai topeng, belum bisa kita pastikan. Saksi kan harus diperiksa untuk membenarkan itu, apakah pelaku memakai topeng atau tidak,” Sormin menambahkan.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close