Tapanuli

Mantan Kabag Humas Pemkab Tapteng Dipecat

Tapanuli Tengah | Pemkab Tapanuli Tengah memberhentikan seorang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), karena melanggar disiplin pegawai.

Oknum ASN yang mendapat sanksi Pemberhentian Dengan Hormat Tidak Atas Permintaan Sendiri (PDHTAPS) tersebut atas nama Marzuki Siregar, seperti dikutip dari laman facebook Humas Kabupaten Tapteng.

Marzuki Siregar diberhentikan melalui Surat Keputusan Bupati Tapanuli Tengah Nomor 2755/BKD/2019, Tanggal 5 Desember 2019, tentang Pemberhentian Dengan Hormat Tidak Atas Permintaan Sendiri sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Diketahui, jabatan terakhir Marzuki Siregar sebagai tenaga fungsional umum di Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tapanuli Tengah. Dia juga pernah menjabat Kabag Humas Pemkab Tapteng pada 2015-2016.

BACA JUGA:  Tak Ada Lagi Pantai Bosur di Tapteng

Kabag Humas Pemkab Tapteng, Darwin Pasaribu, ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan, bahwa Marzuki Siregar diberhentikan karena tidak masuk kerja secara akumulatif, minimal 46 hari kerja tanpa keterangan yang sah dalam satu tahun.

“Iya, sudah diberhentikan, karena sering tidak masuk kerja, secara akumulatif 46 hari dalam satu tahun,” kata Darwin kepada wartawan, belum lama ini.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close