PolitikSibolga2020

Bahdin Nur Tanjung Bertekad Wujudkan Pemerintahan yang Jujur

Sibolga | Bakal calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung menyampaikan komitmen dan tekadnya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur dan berkeadilan di Kota Sibolga.

Menurut dia, mencermati hasil survei, pemerintahan yang bersih, jujur dan demokratis, itulah sebenarnya yang membuat sebuah pemerintahan menjadi aman, rakyatnya hidup sejahtera dan bahagia.

Hal ini diungkapkan Bahdin Nur Tanjung, usai mengikuti tes wawancara dengan Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Sibolga, di Hotel CN Darussalam Sibolga, Senin sore (2/12/2019).

Bahdin mengaku optimistis, bila mendapatkan amanat menjadi wali kota, akan bersama-sama membangun kesejahteraan masyarakat yang madani, adil dan bermartabat, sebagaimana visi PKS.

“Tadi, saya sudah menyampaikan visi dan misi, juga berdiskusi tentang langkah pemenangan dan komitmen. Saya menjelaskan ingin bersama PKS membangun Kota Sibolga dengan nilai kejujuran, kebenaran untuk diterapkan dalam proses pemerintahan nantinya,” ujar Bahdin kepada wartawan.

BACA JUGA:  Darwin Pohan di Mata Karyawan

Dia juga berharap, PKS ikut berperan mengawasi proses perjalanan pemerintahan, terutama terhadap kebijakan pemerintah untuk kemajuan dan keadilan bersama.

Bahdin mengaku optimistis mendapatkan dukungan PKS dalam pencalonannya tersebut. Dia akan terus mengikuti semua tahapan dan proses sampai di tingkat provinsi dan pusat.

“Saya yakin, PKS akan mendukung dengan integritas para kadernya, sehingga kita berpeluang ikut bersama partai lainnya, memenangkan Pilkada Sibolga 2020,” tegas Bahdin.

editor: wan

Tags
Back to top button
Close