PolitikSibolga2020

Sulhan Sitompul Ingin Lanjutkan Misi Wali Kota Sibolga

Sibolga | Bakal calon Wali Kota Sibolga, Sulhan Sitompul menyatakan, saat ini masih fokus pada tahap pencalonan dan rencana strategis memenangkan Pilkada Sibolga 2020. Segala persoalan rakyat, akan dituntaskan setelah ia menjabat sebagai Wali Kota Sibolga.

Ditanya wartawan, Sulhan enggan berkomentar terkait persoalan nelayan yang menjadi polemik saat ini, pascaberlakunya Permen KP 71/2016.

“Kalau itu saya tidak menjawab ya. Konteks untuk maju ke depan, saya sebagai calon wali kota. Yang jelas, tunggu saya sebagai Wali Kota Sibolga, saya akan berbuat untuk masyarakat Sibolga,” kata Sulhan usai mengembalikan berkas formulir dari Partai Gerindra, Senin (11/11/2019).

Sulhan juga memastikan, visi misi Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk akan dilanjutkan, dan jika perlu ditingkatkan.

BACA JUGA:  Ketua Nelayan Penjaring Salam Sibolga Dukung Darwin Pohan

“Yang jelas pada saat sekarang ini, apa yang baik yang dilakukan Bapak Syarfi Hutauruk, kita lanjutkan. Mana yang kurang itu akan kita tambahi, kita perbaiki, kita lanjutkan kepemimpinan itu untuk lebih baik ke depan,” ucapnya.

Sulhan juga menjelaskan visinya, yakni mewujudkan Sibolga yang nyaman, sejahtera dan transparan.

“Nyaman itu, lingkungan berwawasan pembangunan infrastruktur. Kemudian sejahtera, perekonomian dari masyarakatnya terangkat, dengan mewujudkan potensi perdagangan kita, yaitu pasar swadaya dan kemudian pelabuhan. Kemudian menyangkut kesejahteraan juga, RSUD FL Tobing,” tuturnya.

penulis: dody
editor: wan

Tags
Back to top button
Close