ArenaSibolga2020

Lagi, PO Sambas Putra Terima Bantuan Darwin Pohan

Sibolga | Setelah sebelumnya menerima bantuan bola kaki, PO Sambas Putra kembali menerima bantuan dua set rompi dari Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan.

Bantuan diserahkan Tim Darwin Pohan, Benni Putra, di Sekretariat PO Sambas Putra di Jalan Mojopahit, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Rabu (4/12/2019).

“Kita sudah sampaikan pesan dari Pak Darwin untuk menyerahkan bantuan rompi sepak bola hari ini, untuk keperluan klub sepak bola PO Sambas Putra,” kata Benni.

Wakil Sekretaris PO Sambas Putra, Arman Husen Hutagalung mengapresiasi kepedulian Darwin Pohan, responnya sangat tinggi terhadap persepakbolaan di Sibolga.

BACA JUGA:  Dorong Pertumbuhan Usaha Baru, Darwin Optimis Perkecil Angka Pengangguran

“Bantuan rompi ini sangat bermanfaat dan meningkatkan semangat anggota klub bola yang kita bina di PO Sambas Putra,” kata Husen.

Menurut Husen, dengan meningkatkan kecintaan terhadap olahraga, pemuda di Sibolga terhindar dari pengaruh negatif yang menyimpang di lingkungan masyarakat.

“Jika Pak Darwin nantinya terpilih, semoga persepakbolaan di Sibolga dapat hidup kembali, agar pemuda yang ada di Sibolga terjauh dari pengaruh lem kambing dan narkoba,” pungkasnya.

penulis: dody
editor: wan

Tags
Back to top button
Close