Ilustrasi logo Huawei. (foto: internet)

Tapanulitoday – Kabar terbaru datang dari Huawei. Informasi anyar menyebut, ponsel produk mereka akan dibekali chipset 7nm Kirin 980 pada Mate 20.

Tentunya kabar ini mengejutkan, di mana rilisnya akan mendahului Samsung Galaxy S10.

Loading...

Melansir VIVA, 31 Agustus 2018, sebagaimana dilansir laman BGR, jika Huawei lebih dahulu mengaplikasikannya, ponsel tersebut akan menjadi Android pertama yang menggunakan chipset itu.

Isu yang beredar, Huawei akan melakukan rilis Mate 20 pada Oktober mendatang. di ajang IFA 2018, Jerman.

Sebenarnya, informasi soal Mate 20 sudah mulai bocor sejak beberapa waktu lalu. Ada yang mengatakan bahwa ponsel ini akan akan sangat mirip dengan iPhone X dengan menampilkan notch besar di bagian atas.

Namun Mate 20 akan tetap memiliki bezel di bagian bawah seperti ponsel kloningan iPhone X lainnya.

BACA JUGA:  Honor Magic 2 Tampilkan Smartphone AI Tanpa Notch

Kendati demikian kabar terbaru menyebut hal berbeda dari informasi tadi. Sebab Mate 20 justru akan memiliki notch kecil saja di bagian atasnya.

Jika desain itu benar, maka kemungkinan ponsel Huawei baru tersebut tak memiliki fitur facial recognition 3D seperti iPhone X.

Karena harus memiliki bagian atas lebih menonjol agar semua komponen pembuat Face ID bisa disimpan.

Dari gambar yang beredar, Huawei akan menempatkan tiga kamera di bagian belakang. Kamera itu akan diletakkan di bagian tengah, serta membentuk segi empat.

Selain itu terdapat headphone jack 3,5 mm dan juga speaker stereo. Sedianya Mate 20 bakal ditawarkan dalam tiga versi, layaknya seri P20, yakni Lite, Regular dan Pro. (VIVA)

KOMENTAR ANDA
Loading...