Proyektor portabel ViewSonic. (foto: Liputan6)

Tapanuli Today – Sejumlah penyedia proyektor belakangan ini berlomba-lomba membenamkan speaker berkualitas agar suara yang dihasilkan terdengar jelas.

Salah satunya adalah untuk memberikan pengalaman menonton atau menikmati hiburan yang lebih dramatis.

Loading...

ViewSonic adalah salah satu perusahaan penyedia produk-produk solusi visual yang serius membenamkan teknologi tersebut.

Lewat proyektor LED ultra portabel ViewSonic M1, perusahaan yang bermarkas di Brea, California, Amerika Serikat ini menyuguhkan speaker internal berkualitas dengan menggandeng Harman Kardon.

Tak tanggung-tanggung, Ultrasonic M1 menggunakan dual speaker Harman Kardon sekaligus. Bukan itu saja, bentuknya yang ringkas membuat perangkat ini bisa diletakkan di hampir semua ruangan di rumah dan mudah dibawa saat bepergian.

Kaum profesional yang sering bepergian dapat berbagi konten multimedia secara nyaman dengan baterai built-in yang menyediakan daya hingga enam jam, memori built-in 16GB, dan teknologi LED yang menawarkan hingga 30.000 jam penggunaan.

“Dengan desain yang compact dan ringan, ViewSonic M1 memiliki berat sekitar 680 gram sehingga mudah dibawa antar ruangan di rumah, di lingkungan kantor, atau dibawa saat bepergian,” kata Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia dalam keterangannya, Minggu 9 September 2018.

Dilengkapi dengan tingkat kecerahan (lumens) sebesar 250 ANSI, proyektor M1 dirancang dengan rasio kontras 120.000:1, serta lensa short-throw yang dapat menampilkan gambar besar dalam ruang kecil.

Proyektor portabel ViewSonic. (foto: Liputan6)

Agar mudah untuk berbagi dan melihat berbagai konten multimedia, M1 dilengkapi beberapa pilihan konektivitas, termasuk HDMI, USB 2.0 dan USB Type C, Audio Out, dan card reader MicroSD.

Proyektor M1 menggunakan teknologi LED solid-state terbaru, yang membuat proyektor ini bebas merkuri dan lampu. M1 juga kompatibel dengan fitur 3D dengan kacamata 3D tambahan PGD-350.

Smart Stand yang terintegrasi dan sedang dalam proses pengajuan paten memungkinkan pengaturan sederhana, membuat proyektor dapat ditempatkan pada posisi-posisi yang berbeda di hampir semua sudut, sekaligus berfungsi sebagai penutup lensa.

Ketika lensa tidak tertutup, M1 secara otomatis menyala dengan kecerahan penuh agar dapat langsung digunakan.

Sementara fitur keamanan built-in akan mematikan lensa sementara ketika suatu benda terdeteksi berada terlalu dekat dengan proyektor.

Mengenai harga, ViewSonic M1 dibanderol sekitar Rp6.950.000. (Liputan6)

KOMENTAR ANDA
Loading...